<!–TITOL:

USD/JPY Temukan Support Setelah Pergeseran Pagi


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Setelah memposting tertinggi semalam di 99,15, USD/JPY meluncur ke sesi Eropa untuk mengirim rendah terbaru di 98,28 dimana saat ini menemukan support jangka dekat.

Saham Asia menyajikan gambaran yang beragam setelah data pekerjaan AS yang lebih lembut dari yang diharapkan Jumat dan harapan pengurangan yang konsekuensial, dengan Nikkei -1,44% menutup, dan USD/JPY memimpin lebih rendah dan saat ini diperdagangkan turun -0,49%. Sebuah hari yang tenang untuk data melihat sedikit malam semalam tetapi umumnya lebih baik dari IMP Jasa Eropa yang diharapkan, dan perbaikan dalam Indeks Kepercayaan Sentix Uni Eropa. Berikutnya untuk sisa hari yang kita hanya miliki Penjualan Ritel Uni Eropa dan IMP Non-Manufaktur ISM AS.


Teknis bearish USD/JPY


Tren Indeks FXstreet.com menunjukkan bahwa USD/JPY secara teknis bearish. Pandangan ke harian pivot point klasik menunjukkan tempat yang saat ini mencari support di atas level S1 harian di 98,42, dengan S2 di 97,88 di S3 di bawah 97,11. Di atas resistensi dapat ditemukan di pivot harian di 99,19, R1 di 99,73, R2 di 100,50 dan R3 di 101,04. Osilator per jam menunjukkan Stokastik di wilayah oversold di 14, dan RSI di 34. Spot juga tampak telah menemukan support di bawah pita volatilitas per jam.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **