<!–TITOL:

Emas Siap Untuk Gerakan Bull Multi-minggu, Masuki Kembali Posisi Beli di $1.345,00 – 2ndSkies


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Setelah meniupkan pemberhentian di atas resistensi kunci $1.350,00, terjadi kepanikan untuk minat jual emas, dengan gerakan bull memuncak di $1.368,00 sebelum beberapa profit taking, menghasilkan retracement kecil menuju $ 1.363,00, harga saat ini.

Seperti yang dicatat oleh Chris Capre, Pendiri 2ndSkies, dan juga mereka yang telah berhasil untuk membeli Emas di sini dan di sini, mencatat: “Terobosan intra-day kemungkinan tersandung berhenti di sana karena melonjak lebih dari $18 dalam waktu 5 menit. Biasanya lonjakan harga yang besar seperti ini akan berhenti karena tersandung. Hal ini menyebabkan likuiditas kecil yang tersedia di atas level tembus, sehingga meninggalkan pemain breakout (bulls dalam kasus ini) untuk mendorong harga naik dengan cepat.”


Ke depan, Capre tetap membeli Emas mengharapkan untuk menambah posisinya jika ada pengujian ulang untuk 1345. Target naik adalah 1390, 1420, dan 1484, kata Capre. “Bias jangka pendek dan menengah saya adalah bullish dan saya mengharapkan gerakan bull multi-minggu, dengan hanya terobosan harian dan penutupan di bawah 1.275 akan membatalkan bias bullish saya karena PM sekarang telah memperoleh 5 dari 7 hari terakhir untuk lebih dari $90.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **