<!–TITOL:

USD/CHF Diperdagangkan Naik, Masih Dibatasi Oleh 0,9200


FITITOL–>


FXstreet.web.id – USD/CHF sedang diperdagangkan naik hari ini, setelah likuidasi berat dolar Amerika terhadap ‘Swissie’ hari Senin.

USD/CHF bergerak naik setelah data AS yang solid di hari Selasa membawa kembali rumor ‘Septaper’


USD/CHF jatuh pada hari Selasa, karena menembus resisten penting di area 0,9200. Penolakan risiko masih memiliki pasar dalam gengamannya, tapi sesi perdagangan Eropa hari Rabu ‘greenback’ berhasil untuk bergerak sedikit lebih tinggi, tapi di bawah 0,9200. Kit Juckes dari Societe Generale, mengatakan bahwa “Membiarkan darah tidak benar-benar akan berakhir sampai Fed akhirnya bergerak dari pembicaraan pengurangan sampai akhirnya benar-benar mengurangi pembelian obligasi meskipun pada catatan yang positif, kami kemudian dapat melihat pemantulan yang layak dalam negara berkembang pada khususnya dan ‘risiko’ secara keseluruhan. Tapi untuk saat ini, risiko intervensi AS/Eropa di Suriah adalah menjadi fokus saat ini.


Prospek teknikal USD/CHF


Saat penulisan, pasangan ini diperdagangkan di 0,9186, naik 0,11%. Indeks Tren FXstreet.com menunjukkan pasangan ini netral. Support pivot point harian dapat ditemukan di 0,9107, 0,9085, 0,9062 dan resisten di 0,9260 0,9286 dan 0,9308.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **