<!–TITOL:

Sekilas Valas: GBP, Sebuah Hari Besar Bagi Inggris – TD Securities


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Alvin Pontoh, Strategis FX & Suku Bunga di TD Securities mencatat BoE dan Perubahan Klaim Pengangguran tiba di 8:30 GMT.

Catatan penting:


“… Dengan putaran pertama data pasar tenaga kerja sejak BoE mengatur tingkat pengangguran sebagai ambang batas untuk kebijakan moneter, serta ringkasan berita dari pertemuan BoE Agustus”.


“Untuk u-rate, kita melihat risiko pembacaan yang lebih tinggi (buruk), dan mengharapkan untuk melihat kenaikan tingkat pengangguran dari 7,8% menjadi 7,9-8,0% pada bulan Juni (pasar 7,8%). Implikasinya akan seperti itu daripada BoE mencari pertengahan 2016 ketika berpikir bahwa itu akan melihat ambang batas tingkat u-rate menyentuh, tanggal tersebut akan kembali ke 2017, yang merupakan sesuatu yang akhirnya dapat melihat reli sterling pendek”.


“Adapun untuk berita acara, pemahaman kita adalah bahwa MPC menahan tiga suara – satu di Bank Rate, satu di QE, dan satu tambahan pada forward guidance.”


“Pandangan kami adalah bahwa mungkin ada perbedaan pendapat sedikit lebih daripada pasar yang telah disiapkan, dan kami sedang mencari suara 9-0 untuk Bank Rate tidak berubah, 8-1 untuk QE tidak berubah, dengan Miles melanjutkan perbedaan pendapat untuk £25 milyar QE lainnya, dan 8-1 atau mungkin 7-2 untuk forward guidance. Yang mengatakan, reaksi pasar lebih cenderung didorong oleh data pengangguran, karena BoE telah jelas membuat indikator kunci mengamati”.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **