<!–TITOL:

Sekilas Valas: GBP Terfokus Jelang Laporan Inflasi Penting – Societe Generale


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Kit Juckes, Kepala Strategi Mata Uang di Societe Generale mencatat bahwa GBP berada dalam fokus dengan membaiknya data Inggris menjelang laporan Inflasi penting.

Catatan penting


“Pertumbuhan produksi manufaktur Inggris berada dalam downtrend yang stabil dari akhir 2010 sampai awal tahun ini. Output rata-rata dalam tiga bulan terakhir masih lebih rendah dari setahun yang lalu tapi perubahan dalam tren yang penting. “


Laporan Inflasi pasti akan mengamati kondisi kredit yang meningkat sepanjang perekonomian juga. Secara keseluruhan, hal itu menjadi latar belakang yang aneh untuk pengenalan forward guidance pada kebijakan moneter.”


“Keberhasilan Gubernur BOE Mark Carney dengan forward guidance di Kanada merupakan bagian dari CV-nya, tapi ‘mencapai lebih dari pasar’ dan memberitahu orang-orang dari Inggris bahwa suku bunga akan tetap rendah untuk waktu yang lama, tidak akan memiliki begitu banyak berpengaruh.”


Tingkat harapan sudah rendah. Sedangkan untuk pasar, pengaruh terbesar mungkin pada ekspektasi inflasi. Tingkat inflasi breakeven pada gilt indeks-terkait yang jauh di atas mereka pada Treasuries AS, tetapi bisa bergerak lebih tinggi.”


“GBP/CHF tetap membeli dengan tenang, dan jika kita mendapatkan reaksi outsized (rendah) di suku bunga swap Inggris dan menghasilkan hasil gilt tertanggal-lebih pendek, saya berpikir bahwa akan merupakan peluang perdagangan jangka panjang.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **