Sunday, August 4, 2013

BBM XL Angkut 1.300 Mitra Mudik




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk mengirim para mitra penjual pulsa se-Jabotabek merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, Senin (5/8/2013).


Program yang dinamakan “Bagi-Bagi Mudik” atau BBM tersebut diikuti oleh 1.300 frontliners XL dan para guru yang mengajar di Jakarta.


Operator telekomunikasi ini menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan probadi dan kereta yang diberangkatkan dari dua titik di hari yang sama.


Untuk busa dan mobil pribadi, pemudik akan diberangkatkan dari gedung renang Senayan, Jakarta. Sedangkan rombongan kereta api dilepas melalui stasiun Gambir.


“Tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Selain memfaslitasi pengecer, XL juga memberikan apresiasi bagi para guru pulang kampung,” kata CEO XL, Hasnul Suhaimi dalam keterangan persnya, Senin (5/8/2013).


Adapun untuk mudik ini, XL mengambil dua rute yaitu selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, purworejo, yogya, Solo dan Surabaya. Sedangkan untuk rute utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo dan Surabaya.


Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan sebanyak 21 bus untuk 850 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang dan tujuh gerbong untuk 350 orang pemudik.


Selain transportasi, XL juga menyediakan asuransi perjalanan,  uang saku, XL Tunai, serta bingkisan untuk meneruskan perjalanan mudik sampai rumah.


Baca Juga:


Dukung Konsolidasi XL-Axis, Telkomsel Ogah Akuisisi Operator


Bundling XL – BlackBerry Q5 Dibanderol Rp 3,99 Juta


XL Raih 3 Awards di The 9th National Customer Service Championship 2013





BBM XL Angkut 1.300 Mitra Mudik

No comments:

Post a Comment