<!–TITOL:

Emas Sentuh Proyeksi Sisi Positif Jangka Pendek di 1,431 dan Membalikkan Rendah Rabu


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Karena itu adalah bagian dari perdagangan “risk-off” terbaru, emas sulit berbalik ke downside ketika berita tentang sikap yang lebih terukur oleh AS terhadap Suriah menghantam kabel berita.

Emas adalah jelas bagian dari perdagangan keselamatan saat ini


Emas masih terus reli Rabu pagi, tapi overbought dan mendekati resistensi 1.431. Benar saja, setelah resistensi diuji (dan sedikit melebihi), berita dari AS mendukung sikap garis keras mereka keluar, DXY berbalik naik dan penerima terbaru dari perdagangan keselamatan – emas, perak dan Yen – semua terjual .


Pertanyaan di benak setiap orang adalah apakah (Suriah) situasi itu akan terus meningkat atau tidak. Jika ya atau jika berita menguap untuk satu atau dua hari, emas akan terus mundur. Namun, jika ketegangan meningkat lagi, emas mungkin akan melihat jalan lain dalam harga.


Prospek teknis untuk emas


Sekarang target jangka pendek emas di 1.431 diuji, teknisi menyerukan pullback sederhana ke kisaran 1.365 – 1.370 (emas diperdagangkan di sekitar 1.415 baru-baru ini). Teknisi juga menambahkan bahwa emas akan naik ke kisaran target yang dihasilkan Fibonacci 1.438 – 1.440 sebelum fase reli korektif makro ini berakhir.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **