<!–TITOL:

Sekilas Valas: NZD/USD Pertahankan Risiko Sisi Positif, Akhir Tahun di 0,7800 – BNZ


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Aksi harga terbaru NZD/USD tidak banyak berbuat untuk mengubah pandangan kami, dikatakan oleh Tim Peneliti BNZ.

Kutipan Penting:


“Ketakutan botulisme Fonterra minggu lalu terus menduduki perhatian media nasional. Namun terkait pasar mata uang, itu adalah berita lama. Dampak NZD dari sini akan tergantung pada kerusakan dalam a) ekspor susu masa depan dan b) reputasi sektor susu NZ. Kami menduga tidak akan ada yang berkekuatan cukup besar untuk berpengaruh.”


“Kami sudah lama menahan pandangan bahwa ekonomi ‘fundamental’, tingkat suku bunga, dan harga komoditas akan tetap condong mendukung kekuatan NZD/USD tahun ini. Karena data ekonomi tetap optimis, dan RBNZ telah mulai terdengar hawkish, pasar telah semakin mendekati di sekitar pandangan kami.”


“Dengan cerita ekonomi positif yang semakin meningkat ‘dalam harga’, dan USD masih diharapkan untuk tren lebih tinggi dari sini (tergantung pada pengurangan Fed awal bulan September), kami tetap nyaman dengan gagasan bahwa kenaikan tambahan dalam NZD/USD terbatas. Perkiraan akhir tahun kami masih 0,7800, meskipun kita mengulangi risiko sisi positif yang melekat pada ini.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **