Sunday, June 29, 2014

Sinar Mas Land Luncurkan 'New Prestigia' di BSD City, Harga Mulai Rp 1,7 M



Jakarta -Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Cluster New Prestigia, yang memiliki total unit 62 rumah dan 14 kavling. Harga penawaran Cluster New Prestigia dimulai dari Rp 1,76 miliar, sudah termasuk pajak.

Demikian dikutip dari siaran pers perseroan yang diperoleh detikFinance di Jakarta, Minggu (29/6/2014). Cluster New Prestigia memiliki sejumlah tipe rumah. Pertama adalah tipe 91, dengan luas tanah 105-112 meter persegi dan tersedia dalam 22 unit. Kedua tipe 101 yang memiliki luas tanah 120-128 meter persegi dan tersedia dalam 40 unit.


Untuk area yang lebih luas, New Prestigia juga tersedia dalam kavling dengan luas tanah 174-208 meter persegi, yang tersedia dalam 14 unit. Ketiga tipe yang akan diluncurkan tersebut dikelilingi oleh taman-taman seperti Central Garden dan Community Park dengan luas wilayah 4.060 meter persegi.


Dengan tema ‘Green Urban Living’, Cluster New Prestigia memiliki 1 kamar tidur utama (master bedroom) dengan kamar mandi di dalam dan 2 kamar tidur anak serta 1 kamar untuk asisten rumah tangga. Selain menyediakan kamar mandi utama, asisten rumah tangga juga memiliki kamar mandi tersendiri, sehingga total ruangan dalam tiap rumah ada 3 kamar tidur serta 3 kamar mandi.


Cluster New Prestigia berada di kawasan hunian The Eminent dengan total luas kawasan hingga 43,5 hektar. Konsumen dapat menikmati fasilitas publik space untuk berolahraga dan menikmati udara segar. Sebut saja Prestigia Jogging Track seluas 3,7 km dan Central Garden serta Community Park seluas 4060 meter persegi.


“Bagi konsumen yang senang berjalan kaki, Cluster ini juga dapat diandalkan karena lokasinya yang berbatasan dengan AEON Mall, Convention Centre (Indonesia International Expo), Foresta Business Loft, Froggy Edutainment, Swiss German University, dan Prasetya Business School,” terang Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.


Harga penawaran Cluster New Prestigia dimulai dari Rp 1,76 miliar, sudah termasuk pajak. Konsumen yang ingin membeli Cluster New Prestigia dapat mulai registrasi untuk melakukan booking fee melalui setor tunai BCA terhitung dari 23 Juni–5 Juli 2014. Selanjutnya pada 30 Juni–5 Juli 2014, konsumen dapat melakukan pendaftaran FPS melalui kantor marketing office.


“Peluncuran dan pengundian konsumen yang beruntung untuk mendapatkan Cluster New Prestigia dapat diketahui pada tanggal 6 Juli 2014,” tutur Ishak Chandra.


(zul/hds)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Sinar Mas Land Luncurkan 'New Prestigia' di BSD City, Harga Mulai Rp 1,7 M

No comments:

Post a Comment