<!–TITOL:

Pedagang AUD: RBA McCrann Di TV Dari Pukul 3 GMT


FITITOL–>


FXStreet – Setelah implikasi tak terduga dari artikel terakhir yang ditulis oleh pengamat RBA di Australia Herald-Sun, Terry Mccrann, pedagang AUD harus mengawasi berita, karena komentator akan muncul pada saluran Sky Business dari pukul 2:00 waktu Sydney, yang diterjemahkan menjadi 3 GMT.

Rabu lalu, McCrann, menulis sebagai berikut: “Setelah 18 bulan menjaga suku bunga resmi tidak berubah, Reserve Bank akan hampir pasti memangkas suku bunga pada pertemuan pertama untuk tahun ini Selasa depan. Apa yang benar-benar pasti adalah bahwa bahasa utama dalam pernyataan pasca-pertemuan Gubernur RBA Glenn Stevens akan berubah. Itu jelas akan terjadi jika dia mengumumkan pemangkasan 25-bp, tapi itu akan berubah menjadi “menandakan pemangkasan di masa depan” bahkan saat ini tidak mungkin tingkat suku bunga tetap tidak berubah.”


Artikel itu masuk cukup cepat ke dalam lingkaran bank investasi, sehingga AUD/USD meluncur cepat dari tingkat fraksional di atas 0,80 – karena IHK rata-rata terpangkas RBA yang lebih tinggi – turun ke tren bear baru di 0,7722, di mana ia telah menemukan dasar sementara, dengan koreksi saat ini sedang berlangsung, yang bertujuan untuk menguji ulang penawaran 0,78.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **