<!–TITOL:

Pembukaan Eropa: Fokus Pada Laporan Bulanan ECB Pada Meningkatnya Ekspektasi Intervensi


FITITOL–>




FXStreet – Semalam, kongres AS mengambil suara untuk perpanjang plafon utang sampai 2015, menghindari terulangnya pengelakan diri setelah para pemimpin senat Republik memadamkan pemberontakan dari Tea party

Angka ketenagakerjaan Australia yang lebih lemah dari yang diharapkan mengetuk dolar Aussie, turun 0,21 persen terhadap data. Ketenagakerjaan turun 3,7 ribu vs ekspektasi konsumen 15 ribu dan menambah penurunan 23 ribu pada bulan lalu. Sementara angka ketenagakerjaan yang lemah telah meningkatkan taruhan bahwa Reserve Bank of Australia akan melangkah ke pemotongan lebih lanjut suku bunga dari rekor terendah saat ini 2,5 persen, RBA baru-baru ini merendahkan ekspektasi ketenagakerjaan dengan bank sentral berhati-hati soal memicu penguatan AUD.


Menyusul data produksi industri yang lemah kemarin, laporan bulanan hari ini dari European Central Bank akan berada di bawah pengawasan ketat, dengan meningkatnya spekulasi atas respon moneter ECB ke perlambatan dan berlanjutnya keruntuhan dari pinjaman swasta Zonaeuro.


Hari ini kita akan melihat rilis penjualan ritel dari AS, dengan ekspektasi konsensus untuk hasil yang datar setelah bulan lalu naik 0,2 persen. Penjualan ritel non-otomotif diharapkan untuk memiliki hasil yang lebih baik, dengan potensi sisi positif pada ekspektasi 0,1 setelah bulan lalu melompat 0,7 persen.


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **