Sunday, February 23, 2014

Alat Sadap Dijual Bebas di Pusat Elektronika Glodok



Jakarta -Produk-produk alat penyadapan banyak dijual di Pusat Penjualan Elektronika, Glodok, Jakarta Barat. Umumnya yang dijual, jenis alat sadap sederhana dengan harga sangat terjangkau.

Berdasarkan pantauan detikFinance, Minggu (23/2/2014), sepanjang pertokoan Glodok, banyak yang menjual alat penyadap. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau antara Rp 300.000-Rp 450.000 per alat.


Seorang penjual alat sadap, bernama Ade (25) menjual alat penyadap sederhana berbagai jenis seperti perekam suara dan gambar tersembunyi dalam berbagai bentuk.


“Beda-beda harganya kalau bentuk pulpen Rp 450.000, bentuk gantungan kunci Rp 350.000, bentuk kancing Rp 300.000,” ujar Ade.


Ade menyebutkan, ada berbagai macam alat penyadap yang dijual dan beserta fungsinya. Misalnya alat penyadap yang bisa diselipkan di baju layaknya kancing baju.


Cara menggunakannya pun mudah. Hanya dengan menekan tombol record kemudian posisikan bagian kamera di depan. Kamera ini bisa langsung merekam segala aktivitas yang terpancar sinar sensor. Alat ini bisa merekam gambar dan suara.


Alat penyadap sederhana berbentuk kancing ini mampu merekam hingga 1 jam. Selain itu, memiliki keunggulan karena tidak perlu menggunakan baterai cukup dengan di-charge. Memorinya pun bisa disesuaikan dengan keinginan sesuai dengan kapasitas kartu memori yang dipakai.Next



(drk/hen)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Alat Sadap Dijual Bebas di Pusat Elektronika Glodok

No comments:

Post a Comment