Tuesday, February 25, 2014

Nasib Jembatan Selat Sunda Dibahas Lagi Pagi Ini



Jakarta -Pagi ini para menteri ekonomi menggelar rapat di kantor Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Rapat membahas infrastruktur dalam negeri, salah satunya nasib jembatan selat sunda (JSS).

Berdasarkan pantauan detikfinance, Rabu (26/2/2014), tampak hadir Menko Perekonomian Hatta Rajasa memimpin rapat. Selin itu ada Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto, Sekretrais Kabinet Dippo Alam,Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, juga Deputi Sarana dan Prasarana Bappenas Dedi Priatna.


Rapat digelar dari pukul 08.00 WIB dan direncanakan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Dalam jadwalnya direncanakan juga hadir Menteri Sekretaris Negara Sudi Silallahi, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Dirut KAI Ignasius Jonan, dan Dirut AP II Tri Sunoko serta perwakilan pemerintah provinsi Banten.


Selain JSS, para menteri ini juga akan membahas kelangsungan dari Jalan Tol Trans Sumatera, Double Track Jalur Kereta Api dan pengembangan Bandara Soekarno Hatta.



(mkl/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Nasib Jembatan Selat Sunda Dibahas Lagi Pagi Ini

No comments:

Post a Comment