<!–TITOL:

AUD/CAD: Kenaikan Lebih Lanjut Diharapkan – Westpac


FITITOL–>


FXStreet – Seperti catatan Westpac, tren di AUD/CAD telah berubah menjadi lebih ditekankan di tengah perbedaan dalam kebijakan moneter antara RBA yang netral dan Dewan Komisaris yang dovish.

Kutipan Penting


“Hubungan perdagangan lebih dekat Australia ke Cina menunjukkan setidaknya beberapa konsolidasi dalam beberapa pekan mendatang karena pertumbuhan China berjuang untuk menemukan basis. Spesifikasi miring posisi jual CAD juga dapat dikurangi, melihat pasangan ini mundur kembali ke 1,01. Tapi lebih jauh lagi, AUD/CAD bisa dengan mudah kembali ke wilayah 1,05-1,06.”


“Penutupan minggu lalu adalah yang pertama benar-benar melebihi pivot point utama di seluruh paritas. Terobosan terhadap tingkat signifikansi tersebut adalah peristiwa penting dan membuat kita fokus pada kenaikan lebih lanjut. ADX adalah miring ke atas, mengingatkan kita bahwa ini adalah lingkungan trending. 1,0280/90 berpotensi untuk menjadi level resistensi dalam waktu dekat, jika AUD/CAD akandiperdagangkan di saluran uptrend. Saya mengharapkan untuk melihat tingkat ini diuji dalam waktu dekat. Di atas 1,03 kenaikan terbuka secara substansial dan target di sekitar 1,06/1,07 ikut bermain.”


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **