<!–TITOL:

USD/CHF Tumbang karena Data KOF yang Solid, Kesengsaraan Plafon Utang


FITITOL–>




FXstreet.web.id – USD/CHF semakin melemah sejak pembukaan sesi perdagangan Eropa, terutama karena data KOF, juga pada kebangkitan kembali drama politik “plafon utang”.

USD/CHF sedang menuju ke atas di tengah inspirasi data KOF, kegelisanan “plafon utang”


USD/CHF tidak hanya memangkas kenaikan kemarin, tapi bergerak melemah tajam karena “Swissie” baru-baru ini menguat 0,3% terhadap mata uang utama menyeret pasangan ini ke area 0,9080. Menguraikan, hari ini selain karena jelang berita AS yang penting, kita menyaksikan pernyataan George dari Fed Kansas yang sangat hawkish yang sebagian kurang lebih, membatasi selera risiko. Terlebih lagi, pasangan ini juga didorong ke bawah karena rilis data KOF Swiss yang menarik perhatian.


Analisis Teknikal dan Bias Strategi USD/CHF


Karen Jones, Head Technical Analyst di Commerzbank menunjukkan bahwa “Saat ini pandangan favorit kami adalah penurunan tertahan di atas 0,9020. Namun kita akan perlu melihat pemantulan cepat kembali di atas 0,9146 terendah Agustus untuk mengurangi tekanan sisi bawah langsung dan sinyal kembali ke ,9260 – retracement 23,6% pergerakan turun dari Juli. Kegagalan untuk pertahankan 0,9077, terendah September, akan melihat sell off USD/CHF dan kemudian akan memberikan jalan ke 0,8931 terendah 2012.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **