<!–TITOL:

Sekilas Valas: EUR/USD Masih di Bawah 1,3500. Debat Fiskal AS Menjulang. Kemana Selanjutnya? Danske Bank dan Commerzbank


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Mata uang bersama sejauh ini sedang menjaga perdagangan dalam kisaran mingguan, dengan EUR/USD konsolidasikan penurunan dari puncak pekan lalu dan baru-baru ini melayang di sekitar 1,3485/90.

Morten Helt, Senior Analyst di Danske Bank, menunjukkan, “Penentuan posisi yang hampir pasti telah dipotong lebih lanjut sejak itu dan sementara meningkatnya kekhawatiran atas perundingan anggaran AS bisa membebani EUR/USD lebih lanjut di jangka pendek, risiko mungkin relatif seimbang dari sudut pandang posisi setelah koreksi yang lebih rendah di EUR/USD”.


“Risiko jangka pendek adalah kembali kepada sisi bawah dan perhatian telah kembali ke tertinggi Agustus di 1,3453. Set up TD yang disempurnakan menunjukkan bahwa sisi atas dibatasi dari sana, tapi memungkinkan pergerakan potensial ke 1,3585″, catatan Karen Jones, Head of FICC Technical Analysis di Commerzbank. Dia juga menambahkan bahwa hanya penutupan di bawah 1,3453 akan meredakan suasana penawaran beli.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **