<!–TITOL:

EUR/AUD Masih Turun Meski Data Neraca Perdagangan Australia Suram


FITITOL–>


FXstreet.web.id – EUR/AUD masih di bawah tekanan, karena data neraca perdagangan Australia yang lebih buruk dari yang diharapkan setelah surplus 5 kali berturut-turut.

Akankah EUR/AUD terpengaruh jelang berita acara ECB dan dengan Suriah Membayangi Pertemuan G-20?


Aussie telah mengungguli mata uang tunggal sejak awal pekan ini, naik lebih dari 400 poin dari pembukaan sesi perdagangan Minggu (1,4782 di pembukaan sesi perdagangan Minggu, sementara sekarang berada di 1,4381). Hari ini kegiatan ekonomi soal data Australia, yang menunjukkan bahwa neraca perdagangan melonjak karena impor barang dipimpin oleh bahan bakar, meleset dari ekspektasi. Namun, meskipun data Australia mengecilkan hati, yang tidak banyak mengubah sikap tren, karena setelah surplus 5 kali berturut-turut, ternyata kurang atau lebih diharapkan. Para investor seharusnya mempertimbangkan dengan dalam, bahwa sementara Aussie telah melonjak dalam tiga hari terakhir, akhirnya mungkin kehabisan tenaga jika selera risiko tidak nampak di latar belakang. Hari ini kita di depan pertemuan ECB, tapi para pedagang akan benar-benar tertarik pada potensi penyimpangan dari garis ekspektasi saat ini, dan itu adalah probabilitas yang rendah. Namun, ada ruang untuk berpedaan kecil – yang pelaku pasar telah buktikan yang mahir mempelajari hal tersebut jika menanggapi kebijakan Bank besar baru-baru ini dalam mengukur apapun.


Prospek teknikal EUR/AUD


Saat penulisan, pasangan ini sedang diperdagangkan di 1,4391, turun 0,04%, masih dibatasi oleh level 1,4400. Indeks Tren FXstreet.com menunjukkan pasangan ini netral di grafik 15-menit. Support pivot harian dapat ditemukan di S3: 1,4258 S2: 1,4223 S1: 1,4187 dan resisten di R1: 1,4487 R2: 1,4521 dan R3: 1,4557.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **