<!–TITOL:

EUR/JPY Merosot Di Tengah Kesengsaraan Politik Italia


FITITOL–>




FXstreet.web.id – EUR/JPY jatuh tajam sejak pembukaan pasar Asia (dibuka dengan gap besar sekitar 100 poin), karena sentimen “”risk-off” yang kuat.

EUR/JP Y runtuh karena mata uang Jepang unggul secara keseluruhan


EUR/JPY terjun pada hari Senin karena shutdown pemerintah menjulang di AS dan bencana yang telah menjadi politik Italia, telah mematikan setiap selera untuk imbal hasil mata uang yang lebih tinggi. Menguraikan, pemimpin tengah-kanan Italia Berlusconi menarik menterinya dari kabinet pada hari Sabtu, secara efektif menjatuhkan pemerintah Perdana Menteri Letta dan meninggalkan ekonomi terbesar ketiga zona euro dalam sebuah kekacauan mutlak. Jelas tanpa bukti, bahwa kita menyaksikan juga tidak ada pemerintah di Jerman (karena pembicaraan akan memakan waktu sekitar 1-2 bulan) dan bahwa kita berada di tengah potensi gagal bayar utang AS, investor tidak boleh terkejut jika pasangan ini terus memiliki set up mode tren menurun.


Prospek Teknikal EUR/JPY


Pasangan ini menemukan kelemahan besar sejak pembukaan sesi perdagangan Asia. Kehilangan terendah sesi Asia hari Senin di 131,38 akhirnya akan memberikan sinyal sisi bawah lebih lanjut untuk terendah September di 129,88.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **