<!–TITOL:

NZD/USD Ke Bawah Bersama-sama Dengan “Aussie”


FITITOL–>


FXstreet.web.id – NZD/USD setelah menangkap beberapa kenaikan pada rilis RBA, segera mengkoreksi kembali pengupas semua kenaikannya.

NZD/USD pada level turun lagi bersama-sama dengan rekan Antipodeannya yang terkenal


Investor sedang mencari beberapa kesempatan besar di musim awal Asia untuk mengambil kenaikan dari risalah RBA dan volatilitas juga diharapkan untuk mengumpulkan beberapa kenaikan. Setelah bergerak dalam kisaran yang sangat terbatas yang sebelumnya 24 jam (hanya kisaran 1 sen), investor di seluruh dunia mencoba untuk menemukan yang lebih cocok, situasi mapan muncul di Asia. Voaltilitas besar yang diamati selama risalah RBA, menempatkan perhatian lebih di atas gagasan yang digambarkan investor, karena “kiwi” dicerminkan persis bergerak sebelumnya lebih tinggi dari rekan Antipodeannya, yang diikuti oleh sell off besar-besaran karena pedagang jangka pendek menganggap Risalah RBA akan tanpa ada katalis bahan bakar utama, memangkas posisi beli lemah.


Perspektif dan prospek teknis pada NZD/USD


Pedagang harus menyadari fakta bahwa “kiwi” lagi dan lagi dengan rekan Antipodeannya, “Aussie”, karena itu bisa menjadi ide bagus untuk melihat secara simultan pada kedua pasangan ini ketika memperdagangkan salah satu dari mereka. Terlebih lagi kita sedang menanti data penting mengenai ekonomi Selandia Baru dan AS, masing-masingnya adalah (PDB dan berita acara FOMC). Rendah yang terbentuk kemarin berada di 0,8130, serta tinggi 0,8205 dari 22 Mei, harus dilihat sebagai support dan resisten yang paling signifikan.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **