Friday, September 20, 2013

Bridgestone Tire Unjuk Gigi dalam IIMS 2013



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) hari ini mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang The 21st Indonesia International Motor Show 2013 yang akan diadakan di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta dari tanggal 19 hingga 29 September  2013.


Anjungan Bridgestone akan menampilkan produk unggulan utama terbaru, ECOPIA.  Anjungan ini juga mengkomunikasikan daya tarik produk-produk Bridgestone dan keunggulan teknologinya, demikian juga visi perusahaan yang jauh ke depan kepada seluruh pengunjung.


Direktur Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Tomoya Sano menuturkan anjungan akan menampilkan produk dan teknologi terbaru Bridgestone, disamping memberikan pengalaman yang lengkap kepada para pengunjung – khususnya tentang ban unggulan utama Bridgestone, ECOPIA.
“Dengan IIMS 2013 kami dapat langsung memberikan dukungan kepada pertumbuhan industri otomotif Indonesia sejalan dengan produk-produk terbaik Bridgestone yang baru diluncurkan di pasar,” katanya dalam keteranganya di Jakarta, Jumat (20/9/2013)


Pameran ini akan menampilkan beberapa keunggulan produk bridgestone, khususnya produk unggulan utama Bridgestone, ECOPIA EP 150, yang menggabungkan stabilitas dan respon terbaik dengan hambatan gulir (rolling resistance) yang luar biasa, sangat hemat bahan bakar dan mampu mengurangi emisi CO2.


“Dengan kenaikan bahan bakar yang tinggi saat sekarang, pemilihan ban Ecopia sangat sesuai bagi konsumen untuk menghemat pemakaian bahan bakar sehingga bisa membantu mewujudkan impian lainnya,” tambah Sano.


Selain produk unggulan utama ECOPIA EP 150, BSIN juga akan menampilkan produk-produk ban Bridgestone terbaiknya, seperti Turanza (GR90 dan AR20), Dueler (MT 674 dan AT 697), Potenza (RE 002 dan RE 050), MY02 Sporty Style, TBR (V-Steel RIB R172 Dura Trans & V-Steel  RIB R151 Multi Trans), Bandag (Radial R4200) serta ban pesawat terbang (50×20.0R22) yang telah digunakan secara luas dan diakui oleh industri dan pecinta mobil di seluruh dunia.


BSIN juga akan memperkenalkan ban konsep bebas udara (Air Free Concept Tire), berteknologi ramah lingkungan untuk penggunaan masa depan. Konsep ban bebas udara memiliki dampak yang lebih kecil terhadap lingkungan dibanding ban-ban konvensional yang ada saat ini.


“Kehadiran kami di IIMS 2013 melambangkan komitmen dan kepercayaan Bridgestone terhadap pasar otomotif Indonesia di tengah situasi yang kurang menggembirakan di kawasan ini,” tambah Tomoya.


Anjungan Bridgestone menempati area seluas 234 meter persegi di Hall A2 Semipermanent (SP) 10-11 Hall JIE EXPO, Kemayoran yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan teknologi ban Bridgestone.


Pengunjungnya dapat mengunjungi Zona Teknologi (Technology Experience Zone) yang menampilkan bahan-bahan pilihan untuk memproduksi ECOPIA; Kalkulator Bahan Bakar Ecopia (Ecopia Fuel Calculator) untuk menghitung keuntungan menggunakan ban ECOPIA; Zona TOMO (Toko Model) untuk memberikan atmosfer TOMO yang sesungguhnya ke dalam IIMS 2013; Zona Klinik (Coaching Clinic Zone) tentang informasi dan keselamatan menggunakan dan merawat ban; serta Media Corner sebagai tempat berkumpulnya rekan-rekan media selama tugas liputannya di IIMS 2013.


Anjungan Bridgestone juga akan mengadakan beragam games yang menghibur seperti puzzle, labirin, dan race dengan hadiah-hadiah menarik. Sementara itu, selama akhir minggu Anjungan Bridgestone akan menampilkan performa live music.


Baca Juga:


Gubernur Sulut Merasa tak Perlu Mundur karena Konvensi Demokrat


Bridgestone Tire Unjuk Gigi dalam IIMS 2013


Hadiri Rapat Orangtua Siswa, Ganjar Dikerubuti Anak SD





Bridgestone Tire Unjuk Gigi dalam IIMS 2013

No comments:

Post a Comment