Friday, May 1, 2015

Kabin Rolls Royce Dibuat Libatkan Profesi Medis



Bisnis.com, JAKARTA—Dikutip dari siaran pers Rolls Royce Indonesia, Sabtu (2/5/2015), para insinyur dan ergonomik Rolls Royce Motor Cars bekerja sama dengan profesi medis untuk menciptakan posisi duduk optimal yang mengistirahatkan sebagian besar bagian tubuh selama perjalanan.


Hasilnya adalah kursi belakang Phantom Limelight membaringkan tubuh hingga 27° seperti yang direkomendasikan untuk mengistirahatkan kepala di bantal. Untuk tubuh bagian bawah, sandaran betis baru dapat dinaikan secara eletrik hingga 68° untuk menopang betis.


Sementara itu, sandaran kaki muncul dari lantai untuk menaikkan kaki hingga 30°. Semua ini berkontribusi menyediakan postur bersantai yang sempurna sepanjang perjalanan.


Dua pilihan kabin serta fitur-fitur baru Bespoke juga berkontribusi bagi relaksasi penumpang. Skema kontras terang (Light) menampilkan Seashell dengan kulit Navy Blue Contrast dan jahitan Seashell dari warna ke warna.


Di sisi lain, skema kontras Gelap (Dark) menawarkan warna Navy Blue dengan kulit Seashell Contrast Leader dan jahitan warna ke warna Navy. Sulaman yang kompleks terinspirasi dari bentuk berlian diaplikasikan pada bagian tengah alur duduk, kartu pintu, konsol belakang dan diaplikasikan untuk pertama kalinya pada sandaran Picnic Table.


Yang unik dari Koleksi ini dan pertama kalinya untuk Phantom adalah sentuhan akhir dua lapisan kayu yang menunjukkan keahlian unik para tukang kayu di Rolls Royce Motor Cars.


Piano Seashell yang dikhusukan untuk koleksi ini diaplikasikan pada pembatas pintu, memadukan lapisan kayu dengan skema kulit. Smoked Chestnut melengkapi skema warna. Lapisan kayu ini untuk pertama kalinya digunakan pada Phantom.


Ada pula gambar Jam Limelight Bespoke yang dirancang secara khusus dipengaruhi oleh cat eksterior Gala Blue yang kaya dan desain motif berlian yang diaplikasikan pada seluruh koleksi Bespoke.





Kabin Rolls Royce Dibuat Libatkan Profesi Medis

No comments:

Post a Comment