Saturday, May 16, 2015

Ada Program Diskon 10%, TV di Carrefour Jadi Incaran



Jakarta -Program diskon 10% untuk semua produk di Carrefour bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, dimanfaatkan masyarakat. Banyak yang untuk membeli produk perkengkapan rumah tangga.

Seperti terlihat di Carrefour, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penjualan produk elektronik terutama televisi mengalami lonjakan.


“Tadinya orang tunggu tabungan cukup, tapi sekarang pakai kartu kredit Bank Mega sudah bisa beli. Selain bisa menyicil, harganya pun dapat banyak potongan. Sudah ada potongan, ditambah potongan lagi pakai kartu Bank Mega 10%,” ujar Petugas Promosi bagian Elektronik Carrefour Lebak Bulus, Ulinnuha di lokasi, Jakarta, Sabtu (16/5/2015).


Dia menceritakan, jenis ‎televisi yang banyak dibeli adalah ukuran 32 inch dan merata untuk semua merek. “Rata-rata orang beli 32 inch. Tidak ada spesifik merek tertentu, semua penjualan sama,” ujarnya.


Pantauan detikFinance, sebuah TV LED berukuran 32 inch dibanderol Rp 3.239.000 dan mendapat potongan menjadi Rp 2.999.000.‎ Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, masyarakat mendapat potongan lagi sebesar 10% dari nilai tersebut.


Ditambahkan petugas lain di bagian pelayanan pengantaran barang, jumlah TV yang diantar dari Carrefour, Lebak Bulus memang mengalami kenaikan, setelah ada program potongan 10% ini.


“Kalau sebelum ada program paling banyak 1 hari kami antar 2 unit. Sekarang bisa 4-6 unit. 3 kali lipat,” ujar dia.



(dna/dnl)






Ada Program Diskon 10%, TV di Carrefour Jadi Incaran

No comments:

Post a Comment