Friday, May 15, 2015

GERRARD Masih Kehilangan Suarez, Ingin Liverpool Datangkan Bomber Musim Depan




Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Liverpool Steven Gerrard berpesan kepada Liverpool mereka harus mendatangkan pemain yang akan mencetak gol bagi Liverpool jika mereka ingin merebut posisi empat besar musim depan.


Sang kapten pun masih mengeluhkan kepergian Luis Suarez ke Barcelona sebagai salah satu penyebab utama merosotnya prestasi The Reds musim ini. Liverpool musim ini hanya bisa finis maksimal di posisi kelima dan gagal masuik zona Liga Champions.


Pada musim lalu klub itu hampir saja juara dan hanya gagal mencapainya lantaran tampil tidak konsisten dalam tiga pertandingan terakhir setelah cukup lama memimpin klasemen.


Gerrard telah mencetak delapan gol untuk Liverpool di Liga Primer musim ini dan membawa The Reds kemungkinan besar finis di posisi kelima. “Untuk masuk empat besar, Anda membutuhkan striker yang bisa mencetak gol musim depan. Saya tidak berdiri di posisi Brendan (Rodgers, pelatih Liverpool). Saya hanya bicara sebagai penggemar. Tapi itu (mendatangkan bomber sekelas Suarez) perlu kita lakukan.”


Menurut dia, Liverpool semakin sulit ketika kehilangan Luis Suarez. Gerrard, yang memperkuat klub AS LA Galaxy musim depan, yakin Liverpool bisa bersaing berebut setidaknya posisi keempat klasemen akhir Liga Primer Inggris, batas akhir Liga Champions, jika masih bersama Suarez. “Itu (finis di posisi keempat) jadi sulit ketika kehilangan Suarez.”


Gerrard sedang mempersiapkan pertandingan perpisahan di Anfield pada Sabtu (16/5/2015), ketika Liverpool menjadi tuan rumah untuk menjamu Crystal Palace di Liga Premier Inggris. Pertandingan pekan ke-37 itu dimulai pada pk. 23:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.





GERRARD Masih Kehilangan Suarez, Ingin Liverpool Datangkan Bomber Musim Depan

No comments:

Post a Comment