Saturday, May 16, 2015

Carrefour Diskon 10% All Item, Bank Mega Kebanjiran Pengajuan Kartu Kredit


Jakarta -Program diskon 10% untuk seluruh barang di Carrefour, khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, membuat pengajuan kartu kredit ini meningkat. Bahkan di Carrefour Lebak Bulus, pengajuan kartu kredit naik pesat.

Surahman, Supervisor Carrefour Mega Card di gerai Carrefour Lebak Bulus mengatakan, dalam 3 hari jumah pengajuan kartu kredit di gerai tersebut mencapai 378 kartu.


“Sebenarnya mulai (program diskon 10%) tanggal 14 Mei. Tapi karena beritanya sudah ramai duluan, tanggal 13 Mei pun sudah banyak yang mengajukan. Itu dari hari Rabu, Kamis, dan Jumat permohonannya sudah 378 kartu,” ujar Surahman kepada detikFinance, di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (16/5/2015).


Artinya dalam 1 hari, timnya bisa menerima permohonan kartu kredit baru hingga 126 buah. Hal ini berbeda jauh ketimbang hari biasanya yang hanya sekitar 2-5 permohonan sehari. Berarti ada kenaikan hingga 2.400%.


Untuk mengajukan kartu kredit Bank Mega, masyarakat bisa melakukan di seluruh gerai Carrefour atau Transmart di seluruh Indonesia.


“Syaratnya cukup dia adalah cukup butuh KTP dan slip gaji atau surat keterangan penghasilan bagi karyawan Swasta‎,” ujar dia.


Besarnya batasan gaji yang diiznkan pun cukup terjangkau. “Minimal gaji pokok, uang makan dan transportasi, tunjangan dan pendapatan rutin lainnya harus Rp 3 juta. Pasangan-pasangan muda atau pegawai-pegawai lajang kan biasanya pendatannya segitu. Jadi pas dengan profil nasabah kami,” tuturnya.


Surahman mengatakan, memang tidak diwajibkan pemohon kartu memiliki rekening di Bank Mega sebelumnya. Tetapi ia menyarankan agar masyarakat memiliki rekening Bank Mega.


“Karena kan untuk membayar kredit kalau sesama Bank Mega nggak ada biaya administrasi transaksi. Kalau pakai bank lain kan kena transfer antar bank,” pungkas dia.


(dna/dnl)





Carrefour Diskon 10% All Item, Bank Mega Kebanjiran Pengajuan Kartu Kredit

No comments:

Post a Comment