Saturday, May 16, 2015

Ada Program Diskon 10%, Pengunjung Carrefour Naik 3 Kali Lipat



Jakarta -Mulai 14 Mei 2015 lalu, PT Trans Retail Indonesia memberlakukan program diskon 10% seluruh barang di gerai Carrefour seluruh Indonesia. Tapi khusus pemilik kartu kredit Bank Mega. Program diskon ini membuat pengunjung Carrefour naik.

Corporate Communications GM Transmart Carrefour, Satria Hamid‎ mengatakan, ada penambahan jumlah pengunjung Carrefour menjadi 17.000-20.000 orang/hari di setiap gerai Carrefour.


“Tiga hari ini pantauan kami sekitar 17.000-20.000 orang per hari, per masing-masing gerai. Berkaca di Carrefour Lebak Bulus, peningkatannya terasa betul terutama pas peluncuran kemarin tanggal 14 Mei, bertepatan hari libur juga,” ujar Satria kepada detikFinance, Sabtu (16/5/2015).


Ia menjelaskan, di hari biasa sebelum ada program ini, jumlah pengujung hanya sekitar 6.000 orang. Sementara di akhir pekan, hanya menjadi 7.000 orang. “Kenaikannya sekitar 3 kali lipat dibanding sebelum ada program,” sambung dia.


Ia menambahkan, kebanyakan pengunjung menyerbu produk-produk pangan dan sembako. Selain itu, produk yang banyak diserbu juga adalah produk elektronik, terutama televisi.


Lewat adanya program ini, masyarakat diharapkan bisa dibantu memenuhi kebutuhan hariannya dengan biaya murah, di tengah lesunya perekonomian di awal tahun.


“Masyarakat punya pilihan belanja yang murah dan terjangkau. Apa lagi setiap minggu kita ada spot event atau diskon produk tertentu setiap minggunya. Jadi banyak potongan harga bagi masyarakat dan mereka bisa hidup hemat,” pungkas dia.



(dna/dnl)






Ada Program Diskon 10%, Pengunjung Carrefour Naik 3 Kali Lipat

No comments:

Post a Comment