<!–TITOL:

USD/JPY: “Ini Musim Untuk Ceria…”


FITITOL–>


FXStreet – USD/JPY diperdagangkan di 118,26, turun -0,05% pada hari ini, setelah membukukan tertinggi harian di 118,48 dan terendah di 118,13.

USD/JPY stabil di pembukaan Tokyo tetapi resiko telah terpasang untuk sisi negatif karena penghindaran resiko dan pembatalan di greenback karena penurunan peringkat Moody untuk Jepang baru-baru ini dan komoditas pulih.


Ini musim untuk “ceria” – kenakan topi timah Anda karena segalanya mungkin mulai menjadi volatil. Secara musiman, greenback cenderung berkinerja buruk pada saat ini setiap tahun, atau dalam beberapa minggu terakhir Desember pada arus repatriasi perusahaan tetapi sebelumnya kita harus melalui FOMC dan upah non pertanian serta pemilihan sela.


Untuk jangka pendek – menengah setidaknya, Yen, di luar penghindaran resiko, biasanya bertahan dalam situasi seperti ini, dan kami menyaksikan reli naik sudah mencapai 119 setelah penurunan peringkat Moody pada awalnya, tapi menjelang pemilu sela sebagai faktor resiko tambahan sehingga ini bukan kondisi yang persis sama seperti biasa menuju akhir tahun. Batas support kunci 117,80 menjelang pengujian lebih lanjut terhadap daerah 117,30 dan tingkat psikologis 115,00.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **