Wednesday, December 31, 2014

PREDIKSI STOKE VS MU: Van Gaal Hati-hati (Hasil, Prediksi, Skor)



Bisnis.com, JAKARTA – Louis van Gaal memperingatkan Manchester United untuk mengambil pelajaran dari pertemuan terakhir mereka dengan Stoke City saat keduanya akan bentrok di Hari Tahun Baru, Kamis (1/1/2015).


United sudah setengah musim bersama Van Gaal sebagai manajer dan sembilan pertandingan tak terkalahkan telah membantu mereka merangkak ke posisi ketiga dalam klasemen Barclays Premier League.


Salah satu kemenangan terakhir United melawan Stoke di kandang Old Trafford adalah pada awal Desember, Marouane Fellaini dan Juan Mata keduanya mencetak gol diantara gol penyama yang datang dari Steven N’Zonzi.


Namun, pada kesempatan itu tim Van Gaal harus menahan tekanan di akhir-akhir laga dari kubu Mark Hughes, dengan kiper David de Gea berapa kali menampilkan aksi penyelamatan yang mengesankan.


Van Gaal yakin bahwa United bisa terus beradaptasi dengan metodenya ketika akan menjalani paruh kedua musim Barclays Premier League Tahun 2015, namun tetap waspada terhadap tantangan yang dapat ditimbulkan Stoke di Britannia Stadium.


“Saya ingat ketika kami bermain melawan Stoke di kandang dan kami sangat lemah di akhir pertandingan,” ujar Van Gaal. “Mungkin Anda ingat apa yang saya katakan pada waktu itu kalau saya harus melihat keseimbangan tim dan keseimbangan tim saya tidak sebaik seperti sekarang.
 
“Semua orang dapat melihat bahwa kami mengalami peningkatan tiap minggu meski banyak pemain cedera, dan itu berkat filosofi tim, tetapi kami dapat lebih meningkatkan diri jika seluruh pemain kembali tersedia.


“Ketika saya mengatakan setiap minggu kami semakin membaik, maka kami harus bisa menunjukkan itu melawan Stoke City.”





PREDIKSI STOKE VS MU: Van Gaal Hati-hati (Hasil, Prediksi, Skor)

No comments:

Post a Comment