<!–TITOL:

Pratinjau Data Inggris: Produksi Industri Mungkin Mengejutkan Sisi Positif – TDS


FITITOL–>


FXStreet – Tim TD Securities menyoroti data kunci Inggris di minggu yang akan datang, mengantisipasi Produksi Industri akan menunjukkan sedikit kenaikan sebesar 0,5% secara bulanan.

Kutipan penting


“IMP Manufaktur (Jumat 2 Januari): Kami sejalan dengan konsensus dalam memperkirakan IMP akan terus sedikit pulih pada bulan Desember, 0,2pts lebih tinggi ke 53,7. IMP kemungkinan akan terus melambung di sekitar level saat ini, yang kira-kira sesuai dengan kecepatan pertumbuhan manufaktur yang lebih sederhana yang kita perkirakan di tahun 2015.”


“IMP Jasa (Selasa 6 Januari): Sementara pasar memperkirakan IMP jasa akan tetap pada tidak berubah di 58,5 pada bulan Desember, kami berpendapat bahwa resiko terletak di sisi negatif dan memperkirakan malah akan melihat penurunan ke arah 58,0. Rebound dalam data November tampak sedikit terlalu kuat untuk berlanjut, tapi kami masih mengharapkan IMP jasa untuk tetap setinggi 50 untuk beberapa bulan ke depan setidaknya.”


“Produksi Industri (Jumat 9 Januari): Kami memperkirakan produksi manufaktur akan sedikit mengejutkan sisi positif dengan kenaikan +0,5% secara bulanan (pasar +0,3%) pada bulan November, karena rebound dari penurunan -0,7% di bulan sebelumnya.”


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **