<!–TITOL:

Jual USD/JPY Volatilitas Liburan – ORE


FITITOL–>


FXStreet – Merav Brenner dari BIJIH menjelaskan bahwa penerapan strategi Kupu-kupu menggunakan opsi bisa menjadi perdagangan yang menguntungkan untuk volatilitas liburan USD/JPY.

Kutipan penting


“USDJPY telah menurun secara dramatis sejak kemarin, -1,25%. Sejak meningkat, sekarang diperdagangkan di 119,319. Ini tampaknya sebagian karena kekhawatiran global dan sebagian karena volume perdagangan rendah.”


“Pasangan ini memiliki volatilitas yang relatif tinggi, 9,30% untuk opsi ATM berdurasi 1 minggu vs 7,5% untuk opsi kembar dalam pasangan EURUSD. Hal ini terutama karena gerakan minggu ini.”


“Di hari-hari mendatang, pasar tutup untuk Tahun Baru dan hari libur bank di Jepang, menjual Volatilitas bisa menjadi posisi yang menarik untuk dilakukan pada pasangan ini.”


“Sebuah strategi populer bahwa keuntungan dari penurunan volatilitas dan kisaran perdagangan rendah dengan penurunan terbatas adalah strategi Kupu-kupu.”


“Untuk membangun strategi seperti itu Anda membeli opsi dengan serangan di antara yang menurut Anda kisaran akan tetap sama untuk periode yang ingin tahan posisi ini dan menjual pertengahan serangan di dua kali lipat jumlah serangan akhir.”


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **