<!–TITOL:

USD/JPY Sedikit Melayang Ke Sisi Negatif Meskipun Pasar Ekuitas Asia Mengambang


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Biasanya USD/JPY akan reli ke sisi positif pada melemahnya Yen terkait dengan kekuatan dalam Indeks Nikkei. Namun Senin, Yen menunjukkan kekuatan yang layak bersama dengan kekuatan Nikkei.

Pedagang USD/JPY mengalami periode gelap sampai sesi Selasa


Kabar dari China selama akhir pekan memberikan dorongan untukseluruh kawasan Asia-Pasifik dalam hal sikap risiko yang berlaku. Dorongan tersebut telah mengangkat Indeks Nikkei Jepang untuk memulai minggu – seperti yang diharapkan. Apa yang tidak normal dalam situasi ini adalah kenaikan simultan dalam kekuatan relatif Yen yang sedang terjadi sekarang. Kita harus melihat mana yang pertama memberi jalan – kekuatan Yen dalam lingkungan “risk-on” atau kekuatan Nikkei ketika Yen kuat.


Prospek Teknis USD/JPY


Teknisi mengatakan USD/JPY mengoreksi lebih rendah menjelang apa yang akan menjadi terobosan di atas resistensi jangka pendek di puncak Kamis 99,40. Sebuah penutupan di atas level tersebut akan membuka potensi reli lebih – mungkin sampai “resistensi koreksi” maksimum di 99,80. Support untuk USD/JPY datang pada terendah Kamis 97,60 dan diikuti oleh terendah 25/10 96,93.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontibutor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **