<!–TITOL:

NZD/JPY Ke Atas Untuk Empat Hari Berturut-turut Di Tengah Pudarnya Permintaan Safe Haven


FITITOL–>




FXstreet.web.id – NZD/JPY telah melonjak tinggi ke area 82,88, sementara telah melayang-layang di level 82,37, karena Nikkei yang menegak tajam, serta Kiwi yang unggul secara keseluruhan.

NZD/JPY melonjak karena pasra memperkirakan kenaikan suku bunga atas nama RBNZ; kenaikan Nikkei juga membebani


NZD/JPY diperdagangkan pada tingkat atas sejak 1 November, karenanya dianggap lumrah bahwa pasangan ini dibuka pada Jumat lalu di area 81,18, telah naik sekitar 170 poin pada saat ini. Pelaku pasar bisa menghubungkan pergeseran tren uprise NZD/JPY ke beberapa faktor, pertama-tama, JPY berkinerja buruk secara keseluruhan terhadap semua mata uang utama karena Nikkei cukup didorong oleh pendapatan Toyota. Terlebih lagi, kiwi unggul secara menyeluruh tidak hanya pada data tenaga kerja yang solid kemarin yang berkaitan dengan kuartal ketiga, tetapi juga karena pedagang sekarang sedang memperkirakan 87 poin kenaikan suku bunga RBNZ selama 12 bulan mendatang (prospek paling mendukung di hampir 2 bulan ).


Aspek teknis pada NZD/JPY


Pada saat penulisan NZD/JPY diperdagangkan di 82,76, naik 0,96%. Indeks Trend FXstreet.web.id menunjukkan pasangan ini menjadi sangat bullish di grafik jangka waktu 15 menit. Support pivot point harian dapat ditemukan di 81,59, 81,39, 81,18, dan resisten di 82,43, 82,63 dan 82,84.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontibutor]



** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **