<!–TITOL:

NZD/USD Dalam Tren Sideway; Pasangan Mata Uang Abaikan IMP China Yang Solid


FITITOL–>


FXstreet.web.id – NZD/USD diperdagangkan sebagian besar menyamping selama Jumat, sementara sedikit ke atas, karena pasangan ini telah sedikit memberikan perhatian pada data Cina.

NZD/USD memperdagangkan tingkat atas pada awal dimulainya sesi perdagangan Eropa, sementara itu bisa juga mengatakan bahwa kiwi diperdagangkan sebagian besar menyamping pada hari Jumat. IMP China naik ke level 51,5, membuat pertumbuhan tercepat dalam waktu 18 bulan, sementara IMP Awal HSBC China melonjak ke level tertinggi 7 bulan (50,9). Meskipun bahwa China merupakan salah satu mitra dagang terbesar Selandia Baru, kiwi menemukan sedikit support yang mengejutkan dari data Cina yang solid, mengabaikan rilis karena fokus berada di tempat lain. Menguraikan, asalkan fokus akan berada pada tema-tema makro seperti tapering Fed dan stimulus ECB, kiwi mungkin juga terus menyiapkan jalur tren sideway.


Prospek teknis pada NZD/USD


Tim riset mata uang BNZ menunjukkan bahwa “Seperti yang Anda duga, NZD dan AUD ditemukan untuk menjadi mata uang yang paling rentan terhadap guncangan pertumbuhan China. Menariknya, perkiraan untuk NZD adalah sedikit lebih tinggi daripada untuk AUD, baik terhadap USD dan pada basis TWI. Sebuah kejutan downside satu persen poin pada produksi industri China diperkirakan mendorong penurunan 0,24% di NZD/USD …. Model PPP perdagangan kami yang disesuaikan menempatkan “nilai-wajar’ pergerakan-long untuk NZD/USD di sekitar 0,7400. Perkiraan ini diperkirakan turun sedikit di atas tahun yang akan datang, sesuai dengan ketentuan perkiraan perdagangan kami. Berdasarkan analisis di atas, risikonya adalah bahwa hal itu tidak akan.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **