<!–TITOL:

GBP/USD Memantul Dalam Kisaran Jelang Laporan BoE


FITITOL–>




FXstreet.web.id – GBP/USD telah diperdagangkan di dalam channel menjelang laporan inflasi Bank of England, memantul dari resisten di antara USD1,5890 dan USD1,5900.

Sterling berada di bawah tekanan setelah angka inflasi Inggris kemarin yang di bawah harapan, menuju target tingkat suku bunga BoE, mengurangi sedikit tekanan pada bank sentral untuk merevisi proyeksi kenaikan suku bunga. Inflasi harga konsumen tahunan melambat menjadi 2,2 persen pada Oktober dari 2,7 persen pada September, menurut Kantor Statistik Nasional. Angka tersebut merupakan angka terendah sejak September 2012.


Angka-angka inflasi membantu mendorong sterling ke level terendah dua bulan di USD1,5864.


Klaim pengangguran Inggris diperkirakan turun lagi sebesar 30 ribu, tingkat pengangguran sebesar 7,7 persen. Namun, laporan inflasi Bank of England cenderung memiliki signifikansi pasar yang lebih besar. BoE sepertinya tidak mungkin untuk membuat perubahan pada forward guidance. Dengan pengangguran merosot lebih cepat dari yang diharapkan, membuat perkiraan untuk tingkat pengangguran jatuh di bawah 7 persen, untuk kuartal pertama 2016, pasar menetapkan harga kenaikan suku bunga awal 2015 sebagai hasilnya.


Efek pada sterling tergantung pada penekanan yang diambil oleh BoE. Membawa prakiraan pengangguran untuk kuartalan akan positif bagi sterling. Bagaimanapun, fokus pada pertemuan target inflasi BoE , pound akan tetap di bawah tekanan.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontibutor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **