<!–TITOL:

AUD/USD Bearish Jeda Di 0,93 Jelang RBA Stevens


FITITOL–>




FXstreet.web.id – AUD/USD memperpanjang penurunan selama sesi Asia pada hari Kamis, menemukan beberapa permintaan hangat menjelang support tangguh 0,9280 menjelang pidato Gubernur RBA Stevens hari ini.

Mata uang Antipodean, yang dibebani oleh kehilangan marjinal di IMP (PMI) Awal HSBC China, mengklaim tambahan 30+ ppoin penurunan dengan upaya nol oleh pembeli untuk terlibat ke pasar AUD, yang mengakibatkan perdagangan besar pasangan ini bahkan sebelum data Cina. Fakta bahwa AUD/USD menembus 0,9316 pada hari Rabu menjelang rendah IMP (PMI) HSBC membuktikan suasana bearish saat ini.


AUD/USD melihat hari yang rendah di 0,9393 dengan sedikit kegiatan dengan penjual yang mencoba stop dilaporkan di bawah 0,9170. Perlu dicatat bouncing setengah hati menjauh dari rendah saat ini, dengan harga konsolidasi di dekat posisi terendah, tanda lain dari minat beli yang buruk.


Kembali ke pidato Gubernur RBA pada peringatan 30 tahun mengapung di Dolar Australia, Peter Whitley, analis di IFR Markets, mencatat: “Semua orang mengharapkan pengaruh untuk melanjutkan tapi itu tampaknya tidak menghentikan minat jual baru.”


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **