Friday, November 22, 2013

Investasi Properti Untuk Masa Pensiunan







investasi properti

Investasi Properti Untuk Masa Pensiunan


Investasi properti adalah investasi dimana berbagai macam unit properti seperti rumah, tanah, villa, apartemen, mobil dan lain sebagainya itu membantu masalah keuangan kita di masa tua nanti. Kenapa demikian karena bayaknya kebutuhan masyarakat akan berbagai macam properti tersebut menjadikan sebuah peluang untuk menyiapkan semua kebutuhan manusia dalam bentuk properti ini. Masa pensiun adalah masa dimana kita nanti sudah tidak menjalankan semua aktivitas pekerjaan karena sudah cukup rentan untuk bekerja, atau dianggap sudah tiak produktif lagi. Dengan demikian bagaimana caranya agar kita masih mendapatkan penghasilan meskipun kita sudah tidak bisa bekerja kembali? Ya, disinilah investasi berperan, khususnya investasi properti yang dianggap mampu menjadikan sebuah passive income bagi seseorang yang sudah pensiun nantinya.


Dilihat dari usia memang sudah tidak dianjurkan bekerja kembali, namun dilihat fisik masih cukup mampu untuk melakukan pekerjaan yang cukup ringan. Akan tetapi dengan berinvestasi pada properti ini bahkan pekerjaan ringanpun sudah tidak kita kerjakan lagi nantinya, karena passive income yang dihasilkan itu akan terus berkelanjutan selama properti masih tetap terjaga dan terawat sebagaimana mestinya. Agar bisa menjadikan calon penyewa atau pembeli tertarik terhadap properti tersebut, khususnya properti yang dalam bentuk bangunan. Sudah pasti investasi seperti ini akan memberikan profit yang besar tanpa harus kita bekerja sekalipun. Investasi properti ini sangat baik dilakukan karena melihat beberapa tahun nanti kita sudah tidak bisa produktif lagi dalam hal pekerjaan.


Jadi manfaatkan peluang investasi properti ini sebagai modal untuk masa pensiun nanti. Agar kita tetap bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Jadi jika sekarang sedang memilki penghasilan yang besar alangkah lebih baiknya untuk kita investasikan sebagai modal pensiun nanti. Harapannya dengan adanya peluang yang cukup besar kita mampu menyadari bahwa berbagai macam jenis kebutuhan hidup sehari-hari ini nilainya semakin meningkat. Apabila semuanya tidak dipersiapkan sejak dini alhasil hanya ada rasa penyesalan di akhirnya. Mengantisipasi hal demikian mulai dari sekarang buatlah perencanaan sebaikn mungkin untuk jaminan hidup di masa tua atau pensiun nantinya.







Investasi Properti Untuk Masa Pensiunan

No comments:

Post a Comment