<!–TITOL:

AUD/JPY Off Senin – Mungkin Miliki Downside Lagi Untuk Bertahan Sebelum Koreksi Berakhir; Target ​​92,10


FITITOL–>




FXstreet.web.id – Dengan AS dan beberapa negara lain libur pada hari Senin dan dengan data kalender yang relatif ringan bagi negara-negara masih membuka untuk bisnis, pedagang global tampaknya akan membatasi aktivitas perdagangan mereka sampai semua orang kembali pada hari Selasa.

AUD/JPY aksi Senin agak kontra-intuitif


Dengan pasar ekuitas Asia pada kenaikan (“risk-on”), pikiran sewajarnya adalah bahwa Yen akan jatuh – sehingga meningkatkan AUD/JPY. Itu tidak terjadi pada hari Senin, namun, dengan Yen reli bersama dengan Nikkei dan indeks ekuitas Asia Pasifik utama lainnya. Analis mengatakan bahwa ini bukan sebuah fenomena yang akan berlangsung, tentunya.


Prospek teknis AUD/JPY


Teknisi mengatakan grafik AUD/JPY diindikasikan selama beberapa hari terakhir bahwa pasangan ini akhirnya akan bergerak lebih tinggi tetapi tampaknya akan ada pullback jangka pendek. Sekarang tampak bahwa pullback telah dimulai. Support atau target turun untuk AUD/JPY pada pullback ini adalah 92,77 dengan support 90,98 dibelakangnya. Resistensi berada di pivot upside terbaru di 94 dan didukung oleh puncak 22/10 di 95,67.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontibutor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **