<!–TITOL:

GBP/USD Ditutup Di Atas Resisten Jumat Kemudian Jeda Di 1,6166 Plafon Yang Memungkinkan


FITITOL–>




FXstreet.web.id – GBP/USD mencapai satu level resisten yang memungkinkan di hari Senin – level yang diciptakan oleh teknik pengukuran Elliot Wave yang EW’ers sebut sebuah koreksi “Expanding Flat”.

Pedagang GBP/USD dapat bekerja dari segi teknikal dan pidato para pemimpin AS Selasa ini


Pedagang GBP/USD tidak akan memiliki data apapun sampai sesi AS – dan bahkan kemudian data akan menjadi ringan. Hanya beberapa pidato Menteri Keuangan Lew dan Gubernur FOMC Evans yang mungkin menghasilkan berita utama penggerak pasar Selasa ini.


Prospek teknikal GBP/USD


Para ahli teknikal mengatakan GBP/USD menguji plafon sisi atas selanjutnya yang memungkinkan di 1,6166. Level tersebut dihasilkan oleh Teknisi Elliot Wave yang berteori bahwa sebuah koreksi “Expanding Flat” mungkin telah terbentuk baru-baru ini dan bahwa puncak selama 24 jam terakhir adalah langkah terakhir dalam koreksi sisi atas. Jika mereka benar, langkah selanjutnya untuk GBP/USD mungkin merupakan langkah yang layak untuk sisi bawah dengan target di 1,5838. Resisten tambahan datang dari tertinggi penutupan dari 22/10 di 1,6233. Support jangka pendek datang dari terendah Kamis di 1,5987.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **