Saturday, May 31, 2014

PIALA DUNIA 2014: Prancis Yakin Franck Ribery Segera Pulih





Franck Ribery dan istrinya Wahiba di Berlin 18 Mei 2014. /reuters











Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Federasi Sepakbola Prancis Noel Le Graet  mengatakan playmaker Prancis Franck Ribery akan pulih untuk bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil.


Bintang Bayern Munich 31 tahun itu, seorang veteran final Jerman 2006 ketika Perancis kalah dari Italia lewat adu penalti, telah  berlatih dengan sisa skuad sejak bergabung dengan mereka pekan lalu karena sakit punggung .


Namun, Le Graet mengatakan  Ribery telah diberi semua  setelah ia menjalani tes di rumah sakit di Paris pada  Sabtu (31/5/2014) dan dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke Nice di mana skuad Prancis sedang mempersiapkan untuk pertandingan persahabatan dengan Paraguay pada  Minggu (1/6/2014).


“Tim Prancis mengandalkan Ribery,” kata Le Graet, yang berbicara setelah pertemuan umum tahunan federasi di Paris. “Dia akan melanjutkan pelatihan segera Pemeriksaan kesehatan yang ia jalankan menunjukkan  tidak ada ancaman ‘menghilang’ di Piala Dunia.”


Ribery , yang juga bagian dari skuad yang tersingkir di babak pertama pada Piala Dunia 2010 di  Afrika Selatan,  menurut Le Graet , sempat khawatir bahwa masalahnya mungkin lebih serius . “Ia sedikit cemas karena ia merasakan nyeri yang tajam di dasar belakang, tapi tidak ada yang menunjukkan bahwa itu serius,” kata Le Graet . “Dia akan melanjutkan pelatihan hampir pasti minggu depan.”



Source : Fifa.com





Editor : Martin Sihombing
























PIALA DUNIA 2014: Prancis Yakin Franck Ribery Segera Pulih

No comments:

Post a Comment