<!–TITOL:

Sekilas Valas: Apa yang Harus EUR/USD Tawarkan? – Commerzbank dan Westpac


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Mata uang tunggal sedang absen di sekitar 1,2890 Jumat ini, jelang data Upah AS. Estimasi sebelumnya mengharapkan NFP Juni keluar di 165 ribu vs 175 ribu pada bulan sebelumnya. Hasil di atas perkiraan bisa mempercepat penurunan pasangan ini, sudah dihukum oleh pedoman ke depan ECB yang baru.

Setelah pullback tajam Kamis, Karen Jones, Head of FICC Technical Analyst di Commerzbank, menyarankan, “Pasar telah mengikis MA 55-minggu dan tren naik dan meninggalkannya rentan pada sisi bawah. Di bawah 1,2740 kami menargetkan 1,2661 terendah November dalam perjalanan ke 1,2050 MA 200-bulan”.


“Karena ukuran neraca ECB terus menurun, kami mengharapkan untuk melihat pengumuman kebijakan lebih lanjut dari ECB… Intinya bagi kita, ketika wilayah 1,2780/1,2850 menandai batas penting support untuk EUR, kami melihat keputusan hari Kamis sebagai sebuah pendorong penting untuk bursa valas. Dengan asumsi kita mendapatkan pedoman pengurangan lebih lanjut dari Fed dalam minggu-minggu ke depan, kami sepenuhnya berharap level-level ini memberi jalan”, komentar Rob Rennie Ahli Strategi di Westpac.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **