<!–TITOL:

Sekilas Forex: Apa yang Ada Di Depan EUR/USD? – Commer bank, Westpac dan UBS


FITITOL–>


FXstreet.com (Barcelona) – Mata uang blok ini tetap terjebak dalam kisaran yang sangat sempit di sekitar 1,3140/45 pada hari Kamis, menunggu setiap katalis untuk mematahkan pola kemacetan.


“EUR/USD mengoreksi lebih tinggi jangka sangat dekat dan tampaknya mengkonsolidasikan penurunan baru-baru ini. Hal ini enggan saat ini untuk menembus di bawah 1,3000. Overhead terletak sebuah band resistensi di 1,3293/1,3344″, komentar Karen Jones, Kepala Analis Teknis FICC di Commer bank. Dia juga berpendapat bahwa sementara diperdagangkan di bawah level tersebut pasar akan tetap ditawarkan.


Selain itu, Sean Callow, ahli strategi di Westpac, berpendapat, “EUR tampaknya tidak mungkin untuk pulih lebih jauh dengan 1,32/1,33 terlihat sebagai ona yang ideal untuk memulai aksi beli untuk aksi jual lebih besar ke ona 1,27/1,28″.


G. Berry dan G. Yu, ahli Strategi di UBS, mengkonfirmasi sikap netral bank tersebut untuk pasangan ini, dengan mengatakan, “Pasangan ini di bawah pemulihan menyusul aksi jual tajam baru-baru ini. Resistensi utama adalah pada 1,3283. Support di 1,2998 di depan 1,2877 “.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **