<!–TITOL:

Ringkasan Komoditas – Emas Beroperasi Di Sekitar Tertinggi Satu Minggu Seiring Reiterasi Pelonggaran AS Merevitalisasi Logam Mulia


FITITOL–>


FXstreet.com (Barcelona) – Harga emas telah terbatas pada hari Rabu dalam kisaran yang agak mengetat, setelah mencatat kenaikan tertinggi harian sepanjang minggu kemarin akibat komentar dari pelonggaran kuantitatif berkepanjangan di AS. Logam kuning ini mencapai setinggi 56,944 (tinggi sesi) di awal hari ini selama perdagangan Eropa, namun telah menemukan dirinya dibatasi oleh SMA 200-harinya, yang berlaku sebagai resistensi, dan SMA 20 dan 50-hari yang berlaku sebagai support. Pada saat penulisan, emas diperdagangkan di wilayah negatif pada USD $ 56,833 per gram, turun -0,27%. Sementara pasar akan mendengarkan setiap derivasi dari strategi ini pada kesaksian Bernanke hari ini pukul 15:00 GMT, fokus utama jangka pendek adalah tenggat waktu 1 Maret yang semakin dekat, dan investor emas akan berada di sekitar tanggal ini.


Reli terakhir Perak kemarin harus mencetak kemenangan psikologis dengan bulls, menembus tekanan mengkhawatirkan yang membawa harga lebih rendah dalam beberapa pekan terakhir. Secara fundamental, logam putih baru-baru ini bergerak di bawah EMA 10 dan 50-hari, sedangkan konvergensi MACD menunjukkan sedikit kesempatan terobosan yang luas di kedua arah saat ini. Pada saat penulisan, Perak bertahan di atas angka 1,022, diperdagangkan di USD $ 1,030 per gram, turun -0,21% pada hari Rabu. Namun, dengan risiko premi di sekitar putaran terakhir negosiasi fiskal di Amerika Serikat – sudah datang dari pengulangan QE3, perak terlihat prima untuk beberapa tingkat akis berbasis risiko.


Terlepas dari lonjakan kemarin di Minyak Mentah WTI di atas level 93,26, harga sudah relatif tanpa banyak osilasi cepat, merayap lebih tinggi selama perdagangan Eropa hari Rabu, tampak dari pengujian ulang resistensni 93,00. Saat ini minyak mentah bernegosiasi dengan harga USD $ 92,87/bbl.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **