<!–TITOL:

Ringkasan Komoditas – Logam Mulia Reli Di Rawa Italia, Emas Menguji Penghalang Psikologis 1600

FITITOL–>

FXstreet.com (Barcelona) – Harga emas telah beringsut lebih tinggi pada hari Selasa di tengah ketidakpastian dari hasil pemilu Italia dan arah tak terduga yang dapat membawa negara tersebut dalam beberapa hari atau minggu terakhir. Dengan investor berhati-hati dengan risiko, emas sempat menembus tingkat USD $ 1600 per ons. (tinggi sesi 1601,65), dan menguji hambatan psikologis pada saat ini, dua kali lipat sebagai resistensi. Secara fundamental, emas diperdagangkan di atas SMA 20, 50, dan 200-hari, yang telah berkumpul di wilayah 1.592,75. Meskipun reli baru-baru ini, logam kuning tersebut duduk di persimpangan jalan, mengamati kesaksian Ketua Fed Ben Bernanke hari ini pukul 15:00 GMT – perspektif atau nada pernyataannya memiliki potensi untuk mempertahankan rebound pada harga atau mengirim mereka menerjang kembali ke7-bulan yang terjadi pekan lalu.

Selain itu, harga perak telah mengalami kenaikan moderat baru-baru ini, meskipun dengan cara yang lebih merata. Logam putih telah kehilangan cengkeramannya pada tingkat 29,00 dan bahkan jatuh ke angka 28m76 (rendah sesi), sebelum pengupas mayoritas penurunan untuk diperdagangkan di USD $ 29,97 per ons. saat ini, turun -0,12%. Seperti rekan kuningnya, arah jangka pendek akan ditentukan oleh dovishness dari pernyataan Fed hari ini.

Pindah ke minyak mentah, tingkat 93,00 tidak terbukti menjadi dukungan yang memadai, karena harga jatuh di bawah kemarin dan tampaknya dalam kecepatan melarikan diri. Dengan hari Kamis minyak mentah menyentuh posisi terbawahnya di wilayah 92,05 (rendah sesi), harga telah reli kuat menjadi $ 92,37/bbl selama perdagangan Eropa.

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **