<!–TITOL:

Ringkasan Komoditi – Logam Mulia Bertahan Pada Kenaikan Asia Di Tengah Kenaikan Moderat

FITITOL–>

FXstreet.com (Barcelona) – Harga emas menguat sedikit pada awal perdagangan Asia Selasa, meskipun kemunduran kecil termasuk dalam harga selama sesi teredam di AS kemarin. Pada perdagangan Eropa hari Selasa, logam kuning ini mencengkeram dengan kenaikan kecil pada hari ini, karena harga yang diperkaya di wilayah 1612 (rendah harian), sebelum rebound sedikit. Pada saat penulisan Emas telah menetap di $ 1.612,97 USD, diperdagangkan positif di $ 4,17. Dengan tidak adanya luapan rangsangan menyerap Eropa – dan kemudian Amerika – pasar, harga tidak diharapkan untuk berfluktuasi besar hari ini.

Sebaliknya, harga perak telah menyaksikan osilasi naik dan turun berfluktuasi di hari Selasa, karena kenaikan Asia sekarang telah mendapatkan jalan untuk menguji ulang level psikologis 30,00 selama perdagangan Eropa. Logam putih tersebut saat ini beroperasi di USD $ 30,03, sementara mencatat kenaikan $ +0,18 karena harga terlihat untuk kembali ke jalur setelah minggu terakhir menurun melewati support kritis 30,70.

Harga minyak mentah telah terbatas pada wilayah perdagangan agak sempit hari Selasa ini, setelah gagal untuk memperpanjang lompatan singkat kemarin. Dengan demikian, harga telah kembali ke daerah seperti biasanya, mendapatkan traksi di area USD $ 95,38, di mana minyak mentah berada saat ini. Pada akhirnya, kecenderungan untuk stabilitas di atas level 95,00 akan berlangsung dalam menentukan arah jangka pendek harga minyak mentah, secara fundamental.

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **