<!–TITOL:

Forex: EUR/GBP Turun Pada Pembukaan, Penjualan Ritel Inggris Di Depan

FITITOL–>

FXstreet.com (Barcelona) – Dari setinggi 0,8633, EUR/GBP turun menjelang pembukaan London ke garis angka 0,8600 dan bahkan lebih rendah. Pasangan ini jatuh ke serendah 0,8580, untuk saat ini, setelah rilis data IHK Spanyol dan komentar Rehn dari Uni Eropa.

Pada pertemuan G-20, Rehn menyerukan lebih fokus pada reformasi dan kurang memperhatikan stimulus fiskal dan moneter. Spanyol memiliki IHK dan data harmonis menurun kurang dari yang diharapkan pada bulan Januari. Angka IHK hanya turun dari 2,9% menjadi 2,7% (konsensus 2,6%), dengan perubahan bulanan -1,3% (konsensus -1,4%).

Segera, pada pukul 09:30 GMT, penjualan ritel Inggris akan diterbitkan, dengan analis mengharapkan angka meningkat di bulan Januari. “Tanda tanya besar di sini adalah bagaimana mengangkat penjualan dalam menghadapi cuaca dingin dan bersalju. Sementara kita tidak mengharapkan dampak negatif hampir sama besar seperti itu selama gangguan cuaca yang lebih substansial di Januari dan Desember 2010, kami berpikir bahwa itu menambahkan beberapa risiko downside untuk panggilan konsensus “, tulis analis TD Securities Alvin Pontoh.

“Penurunan lebih rendah akan tetap didukung oleh garis support jangka pendek di 0,8511 menjelang wilayah 0,8440″, tulis analis Commerzbank Karen Jones, mengharapkan tes ulang dari tinggi 0,8714 baru-baru ini.

** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **